Jumat, 19 November 2010

Aku

Aku hanyalah seorg anak manusia yg terdesak hening di tengah hempasan dimensi kehidupan..
Aku hanyalah sebingkai raga b'bntuk,yg terarak sendu di antara hujatan angin masa..
Aku hanyalah sukma kelabu yg menyayat halur tirai harmoni di dalam kebisuan bumi..
Aku hanylh sepenggal kata yg rapuh,yg coba tuk merangkai letih di atas bait-bait rindu melodi jiwa..
Aku hanyalah aku yg selalu mencipta secercah gambaran hakikat diriku..

Ya itulah,yg selalu terpaung riuh mendulang arakan rinai beribu pertanyaan..
Apakh tjuan dan arti hidupku yg sesungguhnya??
Diriku terus bertanya-tanya pada hati kecilku..
Hingga akhirnya kini telah ku temukan satu tjuan yg pasti,yg akan menyapu bersih segenap rona kehidupan..
Dan takan pernah lekan oleh wktu sekalipun..
Ya menggapai cinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar