Minggu, 21 November 2010

Your self

Semua terjadi begitu cepat,berawal dari benci,tman curhat sampai akhirnya berubah menjadi cinta...
Awalnya kamu membenciku,krn aku sering kirim sms kata2 gtu,hmmm lama gk sms kamu nyari'n..
Dan suatu ketika kita jd akrb,sering tlp2n....
Gk tw knpa saat itu aku mulai suka sama,tp saatnya kurang tepat krn aku dah dmliki org lain....
Jujur aku sayang bgt sma kamu nik,entah apa yg harus aku lakukan...
Cinta ini terlalu besar untkmu,meninggalkan mu tk mgkin aku lkukan,krn itu sama saja aku telah membuang separuh hidupku...
Mengapa tkdir terlambat mempertemukan kita????

1 komentar:

  1. aku pun sayang bget ma kamu,tp aku cpe hrus trs"n seperti ini trs..
    aku jga btuh kpastian,aku mau nnggu kmu smpai kpnpun asalkn kmu akn psti jadi mliku selamanya..
    tapi kau udah mmlih dia,bahkan mgkin akan mnikah sma dia.jadi aku dah gak punya hrapn lgi...

    BalasHapus